| Menu

Admin - Asyazili Admin - Asyazili Author
Title: Lomba Jurnalistik Pendidikan Keluarga 2018
Author: Admin - Asyazili
Rating 5 of 5 Des:
Lomba Karya Tulis Jurnalistik berikut ini kembali diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI , untuk periode bulan Mare...
Lomba Karya Tulis Jurnalistik berikut ini kembali diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, untuk periode bulan Maret - Agustus 2018. Lomba Jurnalistik Pendidikan Keluarga ini digelar dalam rangka menyosialisasi program pendidikan keluarga kepada masyarakat. Adapun tujuan diselenggarakannya Lomba Karya Tulis Jurnalistik Pendidikan Keluarga ini adalah untuk mewujudkan pelibatan publik dalam rangka penyebarluasan informasi tentang pendidikan keluarga. Hal ini dianggap penting mengingat keluarga sebagai unit terkecil dalam masyarakat, memiliki peran yang sangat penting dalam pendidikan. Keluarga mempunyai peran sentral dalam mendukung pendidikan anak dan menjadi tiang yang kokoh sebagai kunci keberhasilan pendidikan, dikarenakan keluarga berperan dalam mendorong terciptanya kondisi dan lingkungan pendidikan yang kondusif.

Poster Lomba Jurnalistik Pendidikan Keluarga 2018

Lomba Jurnalistik Pendidikan Keluarga Kemendikbud 2018 ini, diharapkan menjadi pemicu bagi para jurnalis agar dapat turut terlibat dan turut mensosialisasikan Pendidikan Keluarga yang telah didukung dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No.3 Tahun 2017 tentang Pelibatan Keluarga dalam Penyelenggaraan Pendidikan.

Tema :  Peran Keluarga dan Masyarakat Pada Pendidikan Anak di Satuan Pendidikan

DEADLINE: 14 Agustus 2018

Download Pedoman Lomba : Klik Disini!
Untuk lebih jelasnya lihat poster lomba diatas.

Penyelenggara:
Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga,
Direktorat Jenderal PAUD dan Dikmas,
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Komplek Kemdikbud, Gedung C, Lt. 13,
Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, 10270.
Telp: 021-5703336 • Fax: 021-5703336 •
Email: sahabatkeluarga@kemdikbud.go.id

Informasi lebih langkap buka di :
http://sahabatkeluarga.kemdikbud.go.id

Posting Komentar

 
Top