| Menu

Admin - Asyazili Admin - Asyazili Author
Title: Jadikan Puasa Awal Dari Berhenti Merokok
Author: Admin - Asyazili
Rating 5 of 5 Des:
Apakah anda termasuk perokok yang ingin hidup sehat dengan berhenti merokok dan bebas asap rokok? Sementara anda sudah mencoba untuk berhe...
Apakah anda termasuk perokok yang ingin hidup sehat dengan berhenti merokok dan bebas asap rokok? Sementara anda sudah mencoba untuk berhenti merokok namun selalu gagal?

Jika anda seorang Muslim tentunya anda menjalankan ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan, nah Puasa inilah yang bisa dijadikan momentum untuk berhenti merokok.

Jadikan Puasa Awal Dari Berhenti Merokok (Sumber : Rumaysho.com)

Dengan melakukan ibadah puasa otomatis anda tidak akan merokok selama kurang lebih 12 jam, mulai dari Waktu Imsak hingga waktu berbuka puasa. Nah, momentun puasa di bulan Ramadhan ini dapat dijadikan awal anda untuk berhenti merokok.

Jika pada hari-hari biasa terasa sulit untuk berhenti merokok maka di bulan Ramadhan ini berhenti merokok selama kurang lebih 12 jam akan terasa mudah, selain niat yang kuat untuk melaksanakan puasa juga didukung oleh suasana ramadhan dimana disekeliling kita tidak ditemui orang lain yang merokok. Dan ingat jauhkan rokok anda disaat berbuka puasa maka akan mempermulus hidup anda jauh dari asap rokok dan mengantarkan anda untuk bisa berhenti merokok dengan total diakhir bulan Ramadhan.

Oleh sebab itu, Jadikan Puasa di Bulan Ramadhan ini sebagai momentum untuk berhenti merokok untuk hidup lebih sehat yang bermanfaat untuk kesehatan diri anda, keluarga anda dan lingkungan anda.

Sumber : kompasiana.com

Posting Komentar

 
Top